4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru

4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru - Hai hai para pecinta Aplikasi Terbaik untuk Android. Pada kesempatan kali ini, ane bakal berbagi info sekaligus pengetahuan mengenai 4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru. Ane telah meringkas beberapa informasi dari berbagai sumber serta media supaya tips mengenai aplikasi android terbaru ini dapat bermanfaat untuk gadget lovers! Oke deh langsung aja kita simak infonya.

Judul artikel : 4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru
Klik untuk info lebih lanjut : 4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru

Baca juga yuks


4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru

4 Aplikasi Androit untuk Media Dan Video, aplikasi untuk media dan video sekarang memang sangat banyak di minati oleh banyak orang guna untuk memudahkan mereka untuk memutar video di android mereka, nah kali ini kami juga akan memberikan informasi kepada kalian semua tentang aplikasi untuk media dan video, aplikasi pemutar video ini sebenarnya sangat memudahkan kita untuk memutar dan menata video di smartphon kita, bahakan dengan alikasi pemutar video ini bisa mendukung dengan file yang berformat mp4, flv dan lain sebagainya, dan aplikasi pemutar videopun juga sangat banyak yang sudah di luncurkan di play store dengan gratis.

Memang smartphone yang berbasis android ini sekarang lagi buming dan sangat banyak pemakai dan peminatnya, seakan-akan aplikasi android ini sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat, tidak heran kalau aplikasi ini di gemari oleoh banyak orang di seluruh penjuru dinia, nah sekarang untuk anda yang sedang mencari-cari aplikasi tersebut jangan kawatir karena kami akan memberikan aplikasi tersebut kepada anda semua yang mungkin bisa membantu anda, langsung saja kita lihat di bawah ini.


4 Aplikasi Android Untuk Memutar Video



1, MXPlayer



MXPlayer adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk memutar video dengan baik, dan MXPlayer juga salah satu aplikasi yang sangat di gemari oleh masyarakat, MXPlayer juga bisa untuk memutar video yang berformat, flv, mkv, mp4 dan format lainya sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang mempunya film yang berformat seperti di atas tersebut, dan aplikasi MXPlater tersebut juga bisa untuk memutar video beserta subtitle jika terdapat subtitle manual pada video yang Anda putar, karena itulah aplikasi ini sangat menarik dan sangat mencuri perhatian bagi para penggunanya.

2, VLC Video Player



Vlc Video Adalah salah aplikasi yang paling populer hingga saat ini, bukan hanya menyediakan untuk PC dan Laptop, development dari aplikasi ternama VLC juga menyediakan untuk versi android sehingga para pengguna yang sudah terbiasa dengan aplikasi ini di PC dan Laptop akan dengan mudah mengaksesnya karena selain di sediakan secara gratis di play store aplikasi ini juga membawa beberapa fitur seperti yang di miliki MX Player.

3,  MoboPlayer Pro



MoboPlayer Pro adalah aplikasi pemutar video premium untuk android yang memiliki kelebihan untuk menonton video langsung dari perangkat smartphone maupun tablet Android anda. MoboPlayer Pro sudah mendukung berbagai jenis format video, seperti jenis video HD pun dapat dimainkan dengan aplikasi ini.

4, HD Video Player



HD Video Player adalah pemutar musik terlengkap untuk Android di mana anda bisa memainkan semua video yang anda punyai pada ponsel anda, dan aplikasi ini juga sudah mendukung banyak format seperti, AVI, M4V, wmv, flv, mpeg, mpg, mov, rm, avi, asf, mkv, F4V, ts, tp, m3u ataupun berkas M3U8, hampir semua berkas format video yang anda punyai.
AVI, M4V, wmv, flv, mpeg, mpg, mov, rm, avi, asf, mkv, F4V, ts, tp, m3u ataupun berkas M3U8, hampir semua berkas format video yang anda punyai, dan Video Player yang merupakan aplikasi mudah dan juga mendukung penyimpanan file di eksternal sd card, karena saat ini banyak juga aplikasi pemutar videoa yang tak bisa membuka file yang kita taruh di eksternal memory.

Nah itulah beberapa informasi tentang aplikasi pemutar vidio untuk android, dan apliksi di atas juga bisa didapat di google play dengan gratis, semoga dengan aplikasi yang kami sajikan di atas bisa membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua, trimakasih telah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.



Nah itu tadi sedikit sharing mengenai 4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru

. Sampai di sini dulu deh pembahasan ane mengenai aplikasi untuk android terbaik 4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru. Semoga artikel ini dapat membantu serta bermanfaat bagi para gadget lovers dimanapun berada, cheers!

Sobat saat ini lagi baca artikel tentang 4 Aplikasi Android Untuk Media, Memutar Video Terbaru dan link dari artikel ini adalah http://aplikasiuntukandroids.blogspot.com/2016/11/4-aplikasi-android-untuk-media-memutar.html Semoga sharing ane mengenai ini bisa bermanfaat yaa.
Previous
Next Post »