4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis

4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis - Hai hai para pecinta Aplikasi Terbaik untuk Android. Pada kesempatan kali ini, ane bakal berbagi info sekaligus pengetahuan mengenai 4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis. Ane telah meringkas beberapa informasi dari berbagai sumber serta media supaya tips mengenai aplikasi android terbaru ini dapat bermanfaat untuk gadget lovers! Oke deh langsung aja kita simak infonya.

Judul artikel : 4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis
Klik untuk info lebih lanjut : 4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis

Baca juga yuks


4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis

Aplikasi Android Video Call, Nah sobat untuk anda yang menggunakan smartphone android, kali ini kami akan memberikan info kepada anda tentang aplikasi video call android, di jaman sekarang aplikasi video call memang sedang banyak di gemari dan di cari oleh banyak orang terutama untuk para remaja, nah pada kesempatan ini kami akan memberikan aplikasi tersebut yang bisa langsung anda dapatkan di play store.

Pada era yang serba canggih ini orang bisa berkomunikasi dengan siapapun dan kapanpun walau berada di tempat yang jauh asalkan terkoneksi dengan internet, tapi Ada sisi positif dan negatifnya juga dari perkembangan jaman ini, yang jelas baik dan buruknya itu tergantung kita yang memakainya, tapi sebaiknya gunakanlah semua itu untuk melakukan kebaikan dan jangan sampai di gunakan untuk merugikan orang lain.

Aplikasi video call ini juga sangat berguna untuk orang yang sedang jauh dari orang yang di sayanginya misalnya, orang indonesia kuliah atau kerja di luar negri dan pastinya mereka juga punya perasa'an kangen atau rindu, nah dengan keada'an yang seperti ini video call sangat membantu, karena dengan video call ini mereka jadi saling tau keada'anya bisa tau wajahnya dll, dan yang paling sering video call itu di gunakan oleh para remaja yang sudah mempunyai pacar dan jarak yang memisahkan, nah kalian pasti taukan gimana rasanya kalau sudah kangen sama pacar, nah video call juga salah satu cara terbaik untuk mengobati rasa kangen tersebut, seru bangetkan...nah disini kami akan memberikan beberapa aplikasi video call android terbaik untuk anda dan aplikasi ini juga bisa anda dapatkn di play store secara gratis, langsung saja kita simak di bawah ini.

1, Skype





Skype adalah salah satu aplikasi yang tergolong aplikasi video call Android terfavorit yang sering dipakai oleh orang luar negri dan bahkan para orang terkenal di Dunia, tapi Hal ini memang wajar karena Skype bisa di gunakan di beberapa perangkat komuniksi misalnya skype bisa digunakan di komputer, laptop, tablet dan Smartphone berbeda dengan Line yang hanya di fungsikan di Smartphone Android.

2, Tango




Tango adalah aplikasi yang bisa meLakukan panggilan suara dan video secara gratis, Kirim pesan teks gratis serta berbagi foto, video, dan pembaruan status. Usap kartu profil atau gabung dengan percakapan yang sedang ngetren untuk menjalin pertemanan baru, baik jauh maupun dekat. Lebih dari 300 juta orang menggunakan Tango untuk terhubung dengan orang-orang terdekat dan di seluruh dunia, dan aplikasi tango ini juga suda support bahasa indonesia.

3, Line



LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan panggilan suara GRATIS, panggilan vido Gratis dan mengirim pesan GRATIS kapan pun dan di mana pun, seharian penuh,
LINE menjadi aplikasi nomor 1 paling sering diunduh di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Tiongkok, Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya, line juga bisa menemukan teman di dekat anda yang menggunakan line.

4, Hangouts


aplikasi hangouts dalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan untuk mempermudah komunikasi melalui chat ataupun video call agar pihak 1 dan pihak 2 dapat berkomunikasi bertatap muka menggunakan video call agar dan hangouts juga dapat melakukan sharing foto antar user, gak cuma itu hangouts juga sudah bisa di pakai di perangkat komunikasi seperti smartphone dan laptop.

Nah itulah beberapa informasi tentang aplikasi video call android yang mungkin bisa membantu anda semua, mungkin sekian dulu dari ulasan kami tentang aplikasi video call ini, semoga artikel ini bisa bermanfa'at bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru dari kami.


Nah itu tadi sedikit sharing mengenai 4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis

. Sampai di sini dulu deh pembahasan ane mengenai aplikasi untuk android terbaik 4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis. Semoga artikel ini dapat membantu serta bermanfaat bagi para gadget lovers dimanapun berada, cheers!

Sobat saat ini lagi baca artikel tentang 4 Aplikasi Video Call Untuk Android Terbaru Dan Gratis dan link dari artikel ini adalah http://aplikasiuntukandroids.blogspot.com/2016/11/4-aplikasi-video-call-untuk-android.html Semoga sharing ane mengenai ini bisa bermanfaat yaa.
Previous
Next Post »